Recommended; 20 Anime Tersedih Terbaik

Recommended; 20 Anime Tersedih Terbaik

www.horsehats.comRecommended; 20 Anime Tersedih Terbaik. Mau rekomendasi anime tersedih yang bikin marah? Anime paling sedih bikin kamu nangis berhari-hari, hanya karena kamu masih ingat karakter atau jalan cerita di anime tersebut. Namun, teman-teman, bukanlah hal yang baik untuk sering-sering menonton anime sedih.

Jujur saja, hal ini kurang baik untuk teman-teman yang sibuk karena mengganggu aktivitas.

Oleh karena itu, disarankan agar Anda menonton animasi sedih, yang akan membuat Anda menangis saat liburan atau akhir pekan yang panjang pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Anime Tersedih?

Anime paling sedih adalah anime yang biasanya menampilkan akhir yang tragis, yang jauh dari istilah “happy ending”. Biasanya karya anime semacam itu memiliki unsur teatrikal yang kuat.

Kamu sepertinya simpatik dengan apa yang terjadi di animasi dan film, jadi tidak jarang kamu menemukan banyak orang menangis dengan akhir yang menyedihkan setelah menonton anime. Sobat, banyak sekali karya animasi yang berakhir dengan tragis. Akhir yang mencekik adalah anime paling menyedihkan yang dapat Anda temukan.

Baca Juga: Netflix: 31 Anime Terbaik Wajib Ditonton

Dengan rumus tersebut, ternyata tajuk di bawah ini dapat meninggalkan kesan sentimental dengan menampilkan cerita yang mereka berikan. Animasi lucu tidak hanya berisi keasyikan bercanda karakter. Sobat suasana ceritanya sangat menyenangkan dan penggunaan narasinya sangat menarik. Animasi sedih juga mendorong perkembangan industri animasi khas Jepang ini.

Teman-teman, apakah Anda sedang mencari animasi paling sedih untuk meredakan perasaan Anda?

Tenang saja, karena di bawah ini rekomendasi nonton anime Saddest terbaik yang layak ditonton versi Media Quota.

1. Orange (2016)

Mengangkat isu bunuh diri di masa remaja, Orange tidak hanya merupakan anime yang bercirikan akhir yang tragis, tetapi juga mengungkapkan pesan moral yang kuat tentang makna persahabatan.

Oleh karena itu, kami setuju untuk menempatkan Orange sebagai anime paling menyedihkan.

Orange menggambarkan pekerjaan penyelamatan yang dilakukan oleh Naho dan teman-temannya untuk menyelamatkan Kakeru.

Ia meramalkan bahwa karena depresi, ia akan bunuh diri dalam waktu dekat.

Dengan menggunakan plot bolak-balik, Orange menghadirkan kisah persahabatan yang akan menghancurkan hatimu terlepas dari endingnya yang menarik banget.

2. Your lie in April (2014)

Kebohongan Anda di bulan April terasa bahwa Anda telah menjadi salah satu akhir yang tak terlupakan dari sebuah anime penutup, dengan cerita yang menarik dan teman akhir klimaks yang sangat mengharukan.

Di posisi kedua, “Your Lie in April” adalah anime sedih terbaik yang harus Anda tonton.

Kebohongan Anda di bulan April menceritakan tentang seorang pianis muda bernama Kousei yang kehilangan keinginannya untuk bermain piano.

Karena setelah kematian ibunya, dia berhenti menjalani hidupnya sampai gadis cantik terakhir dengan permainan biola yang indah.

Siapa sangka gadis ini memiliki sejuta misteri.

Apakah Arima adalah karakter pria yang tampan dalam animasi ini? Meski lebih tampan, kemampuan dan bakatnya juga membuatnya tertarik.

3. Grave of the Fireflies (1988)

Grave of the Fireflies memang sudah menjadi salah satu anime yang paling menyedihkan ya sobat.

Alur cerita dari masterpiece Studio Ghibli “Anime Movie” emang seru ya sobat.

Sebelum melihat makam kunang-kunang, harap siapkan langkah-langkah defensif ya.

Makam kunang-kunang menceritakan kisah saudara kandung yang berjuang untuk bertahan hidup, karena tidak satupun dari mereka sekarang memiliki orang tua yang seharusnya menjaga hidung mereka.

Dibungkus dengan latar belakang selama Perang Dunia, kisah saudara, saudari, dan teman bahkan lebih suram.

4. Plastic Memories (2015)

Anime paling sedih lainnya datang dari “Plastic Memories”, kali ini dengan premis kisah cinta, kisah cinta berakhir dengan putus cinta.

“Plastic Memories” merupakan anime romantis dengan akhir cerita yang tragis dan disukai oleh banyak penggemar dan teman anime.

“Plastic Memories” menceritakan hubungan cinta antara manusia dan robot Android yang melibatkan Tsukasa.

Secara umum, manusia biasa dan seorang robot servant bernama Isla sering dianggap remeh dan hanya berperan sebagai abdi.

5. Anohana (2011)

Fakta membuktikan bahwa prasyarat untuk menciptakan kematian tragis manusia dan hantu adalah dengan menjadikan “Anohana” sebagai salah satu tayangan animasi paling tragis.

“Anohana” dirilis pada tahun 2011 dan menyuguhkan kisah yang menyayat hati melalui penampilan karakter-karakternya yang luar biasa.

Anohana sendiri menceritakan kisah kematian tragis Honma Meiko.

Jiwa Meiko masih belum tenang, dan ia meminta Jinta untuk membuat permintaan terakhirnya agar ia bisa berjalan dengan damai menuju akhirat.

Teman-teman Meiko juga membantu keinginan Meiko menjadi kenyataan.

6. Hotarubi no Mori e (2011)

Kalaupun durasinya singkat, Hotarubi no Mori e dengan leluasa berbicara langsung ke intinya sob, acara penggalangan dana ini benar-benar menyentuh jiwa saya.

Jika kalian sedang mencari film anime dengan ending terbaik, Hotarubi no Mori e adalah panggilan pertama yang akan kami rekomendasikan ke teman-teman segera.

Hotarubi no Mori e menceritakan persahabatan antara gadis manusia biasa Hotaru dan monster setengah manusia Gin.

Pertemuan mereka diadakan saat Hotaru masih sangat muda, sehingga hubungan mereka bertahan hingga Hotaru masih remaja.

7. No. 6 (2011)

No. 6 merupakan anime paling sedih dalam karya fiksi ilmiah paling direkomendasikan.

Tidak. Bab 6 memiliki prasyarat yang kuat untuk persahabatan antara dua orang, sayangnya persahabatan antara dua orang harus terhalang oleh konflik antar pemerintah.

Tidak. 6 menggambarkan pertemuan dua orang bernama Nezumi dan Shion Nezumi ini diburu oleh pejabat pemerintah karena alasan misterius.

Beberapa tahun kemudian, Uchizomi dan Shien bersatu kembali dan menjawab misteri di balik pemerintahan daerah yang sebelumnya diduduki Shien.

8. Seraph of the End (2015)

The Seraph of End mencoba mengekstrak sosok kekerabatan lain dari anime paling menyedihkan, kali ini sebagai prasyarat bagi manusia dan orang vampir untuk memperjuangkan wilayah mereka.

The Seraph of the End menceritakan kehidupan Yuu dan Mikaela yang dirampok oleh vampir.

Vampir berhasil memusnahkan penduduk dengan mudah dan kemudian mengubah bumi menjadi tempat yang putus asa.

Bisakah Yuu dan Mikaela mengatasi masalah ini?

9. Poco’s Udon World (2016)

Perpisahan bisa menyakitkan ketika Anda memiliki ikatan yang kuat dengan orang yang memisahkan Anda.

Berawal dari premis ini, Poco “Udon World” menghadirkan kisah perseptual yang menekankan pada hubungan antara orang normal dan orang semi-invisible.

Poco Udon World menceritakan kisah Souta, seorang desainer web yang kembali ke kampung halamannya untuk menjual rumah warisan orang tuanya.

Siapa sangka dia menemukan bocah misterius di toko mie udon milik keluarga Souta.

Bocah itu kemudian diketahui sebagai iblis Tanuki dan segera menjadi teman baik Souta, yang percaya bahwa Souta adalah anaknya sendiri.

10. Wolf Children (2012)

Berfokus pada hubungan keluarga yang kuat, “bocah serigala” tidak hanya tampak melankolis, tetapi juga menjengkelkan.

Wolf Children adalah salah satu animasi paling menyedihkan, tidak hanya melontarkan cerita super sensitif, tapi juga penuh dengan informasi kehidupan yang menginspirasi.

Baca Juga: Recommended: 25 Anime Menarik Di Netflix

Ini adalah ringkasan singkat.

Wolf Child menceritakan kehidupan Hana, yang ibunya harus menjadi orang tua tunggal dari dua anak setelah kematian separuh suami werewolf.

Anak-anak yang mewarisi garis ayah mereka sekarang harus hidup sendiri.

Sahabat, Serigala Anak-anak merasa erat kaitannya dengan hal-hal di kehidupan nyata.

Jika Anda menyukai anime dengan latar belakang keluarga yang kuat, maka “Wolf Boy” adalah pilihan terbaik Anda.

11. Aishiteruze Baby (2004)

Aishiteruze Baby adalah salah satu anime paling menyedihkan, berfokus pada kehidupan sehari-hari, yaitu hidup tanpa terlalu banyak embel-embel.

Sangat cocok untuk anime bergenre Shoujo yang berorientasi pada wanita.

Keberadaan genre kehidupan menjadi fokus utama dari Ai Shen Rou Zi Bao, yang membuat kisah Ai Shen Rou Zi Bao lebih perseptual.

“Aishiteruze Baby” menceritakan seorang siswa sekolah menengah tentang seorang playboy bernama ‘Kippei’.

Kippei adalah kekasih seorang wanita, dan merupakan hal yang lumrah untuk berpindah dari satu wanita ke wanita lain, sampai suatu hari pertemuannya dengan seorang gadis berusia lima tahun mengubah segalanya.

Grapefruit adalah nama gadis berusia lima tahun ini.

Kini, Kippei harus menjaga gadis yang ditinggalkan ibunya, Bagi Kippei, hidup bersama tentu tidak mudah.

12. Neo Angelique Abyss (2008)

Neo Angelique Abyss tergolong salah satu anime tertua dan paling menyedihkan, menghadirkan drama yang memasukkan tema fantasi yang melibatkan banyak karakter dan teman.

Neo Angelique Abyss adalah salah satu tema anime fantasi dan sihir paling menyedihkan yang paling saya rekomendasikan.

Neo Angelique Abyss menceritakan tentang dunia fantasi bernama Arcadia yang terancam diserang oleh monster ganas bernama Thanos.

Thanos mampu melahap kehidupan manusia, dan hanya manusia bernama Purifier yang bisa menaklukkannya.

Kemudian, cerita ini akan mengajak Anda untuk membiasakan diri dengan beberapa karakter para purifier tersebut, termasuk tentunya perjuangan mereka untuk membasmi Thano yang tentunya tidak mudah.

13. ERASED (2016)

“ERASED” dengan tema supernatural adalah anime paling tragis kedua, di mana Anda akan bersimpati dengan keadaan sang protagonis.

ERASED sempat diputar sebelum tahun 2016. Ini adalah model produksi A-1, sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya sobat.

ERASED sendiri mengisahkan tokoh sentralnya, Satoru Fujinuma adalah seorang pekerja paruh waktu yang memiliki kemampuan memprediksi bencana yang akan datang.

Dan cegah bencana dengan mundur beberapa detik sebelum terjadi.

Kemampuan ini tidak serta merta membuat Satoru merasa hebat atau nyaman.

Satoru mulai mempertanyakan arti dari semua ini, apakah dia mengalami trauma masa lalu di balik kemampuan aneh yang dia miliki sekarang?

14. The Secret World of Arrietty (2010)

Film anime lain dengan ending tragis datang dari “Arietti’s Secret World” yang merupakan salah satu film anime yang dirilis di pasaran pada tahun 2010.

“Geely’s Secret World” adalah karya animasi dari Studio Ghibli, dan kualitas visualnya tidak diragukan lagi.

Dunia Rahasia Arrietty menceritakan tentang kehidupan Arrietty yang bisa dikatakan menyakitkan karena dia dan keluarganya harus tinggal di bawah lantai rumah.

Little Arrietty (Arrietty) seringkali membutuhkan bantuan manusia untuk bertahan hidup, yang tentunya dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

Pertemuannya dengan orang normal mengubah pandangan Arrietty, yang sebelumnya menganggap manusia sebagai makhluk yang lebih berbahaya.

Dunia rahasia Arrietty menceritakan persahabatan antara dua orang dengan proporsi tubuh yang berbeda.

15. Scum’s Wish (2017)

Scum’s Wish tergolong anime romance, menunjukkan kompleksitas kisah cinta segala usia yang sangat menarik buat kamu.

Saat menonton Scum’s Wish, perasaan Anda akan berbelit-belit, tidak hanya memiliki komposisi yang powerful, tetapi juga memiliki visual effect dan narrative partner yang memukau.

Scum’s wish sendiri bercerita tentang Hanabi dan Mugi, ketika dua orang menemukan bahwa dua yang mereka cintai kini bersatu, mereka harus ikut serta dalam sebuah hubungan palsu.

Kemudian, ini memutuskan hubungan antara Hanaby dan Muji, yang menyebabkan mereka jatuh ke dalam hubungan terlarang.

Nah, untuk menonton “The Wish of Scum”, Anda harus ekstra serius, karena “The Wish of Scum” memiliki narasi yang sangat puitis.

Jangan lupa bahwa konten berperingkat yang terdapat dalam animasi ini jelas tidak cocok untuk ditonton semua orang.

16. Angel Beats! (2010)

Perpaduan genre temen-temen, sekolah dan supernatural sepertinya mampu memberikan produk animasi yang seru.

Ini Angel Beats! Upaya yang diberikan, ini adalah salah satu upaya terbaik dari animasi paling menyedihkan, mencoba memberikan layanan kepada penonton anime yang mencari anime yang membuat Anda gila.

Ini adalah ringkasan singkat.

Pemukulan malaikat! Ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Otonashi yang dibangkitkan setelah kematian dan menemukan dirinya hidup di era lain.

Dia mau tidak mau menerima tawaran dari seorang gadis misterius bernama Yuri untuk membunuh senjata malaikat itu.

Dengan tema reuni, angel beats! Tidak hanya berfokus pada pembentukan kembali proses informasi, tetapi juga berfokus pada Angel Beats! Ini juga memberikan kenikmatan dramatis yang kuat.

Bersiaplah untuk pertahanan, sobat.

17. March Comes in like a Lion (2016)

Hal-hal tertentu yang berkaitan dengan dunia nyata mungkin berdampak besar bagi para penikmat anime.

Inilah “March Comes in”, saat Singa mencoba menampilkannya melalui presentasi animasinya.

March datang dan terasa seperti singa. Ini adalah salah satu anime paling menyedihkan, dengan komponen kehidupan yang kaya.

Datang di bulan Maret rasanya seperti kata singa itu sendiri Rei Kiriyama adalah pemain shogi profesional yang menggunakan keahliannya untuk menghidupi dirinya sendiri.

Sepeninggal orang tua dan kerabatnya, Doi yang kini tinggal sendirian menolak keberadaannya.

Kemudian, Li bertemu dengan tiga orang saudara laki-laki dan keluarga mereka, dan mereka menjalankan toko kue.

Perjuangan hidup Li penuh dengan konflik, dan pesan tentang kehidupan dimulai.

18. Attack on Titan (2013)

Meski keadaan saat ini belum berakhir dan season selanjutnya sedang dipersiapkan, alur cerita “Attack on Titan” penuh dengan penderitaan dan kegelapan di anime berlatar belakang kerajaan.

Dalam suasana seperti ini, sangatlah tepat untuk memasukkan “Attack on Titan” ke dalam daftar.

Apalagi anime ini udah punya nama besar sob.

Serangan terhadap Titan menceritakan tentang sebuah fenomena. Peradaban manusia kini terancam oleh makhluk raksasa bernama Titan, dan Titan dengan gencar menyerang manusia.

Untungnya, karena blokade para raksasa ini, manusia juga membangun benteng besar untuk memperlambat aksi para titan.

Melalui tipe survival, silahkan saksikan horor yang dihasilkan dari serangan para Titans, yang pasti akan membuat kalian bersimpati dengan karakter-karakter di “Attack on Titan” teman kalian.

19. 5 Centimeters Per Second (2007)

Masuk 20 besar kita akan mendapatkan salah satu rekomendasi anime paling sedih kali ini dalam format film anime.

5 sentimeter per detik adalah salah satunya. Seperti yang Anda ketahui, film yang mengudara 5 sentimeter per detik ini tayang pada tahun 2007 dan memiliki efek visual dramatis dan menakjubkan yang kuat.

5 sentimeter per detik menceritakan perjalanan cinta dua manusia bernama Takagi dan Akari yang penuh dengan konflik.

Sejak mereka duduk di bangku sekolah menengah pertama hingga dewasa.

Jika Anda mencari anime romantis dan membosankan, maka 5 cm per detik sangat ideal untuk menambahkannya ke dalam daftar.

20. Nana (2006)

Menyuguhkan kompleksitas kehidupan orang dewasa, Nana adalah anime tersedih berikutnya yang harus Anda tonton.

Nana berhasil memadukan unsur-unsur yang kuat dari drama dengan tema musik, yang tidak diragukan lagi sangat menarik.

Ini adalah ringkasan singkat.

Nana menceritakan perjalanan dua gadis bernama Nana, meski memiliki nama yang sama, namun memiliki kepribadian yang berbeda dan latar belakang kehidupan tidak berhubungan.

Pertemuan keduanya menceritakan apa artinya mengejar cinta dan cita-cita wanita dewasa. Nana sangat cocok untuk mereka yang ingin menyelesaikan masalah anime melalui konflik.

Itulah 20 rekomendasi anime terbaik dan tersedih buatan tim Kuotamedia.net khusus untuk yang ingin mendapatkan animasi high pulp.

Menggabungkan aksi sedih, komedi sedih, fantasi sedih, romansa sedih, dll, memberikan begitu banyak saran untuk “animasi paling sedih dan terbaik”.

Jika menurut Anda artikel ini cukup memberi Anda referensi yang cukup, jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman yang lain, ya!

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Anime Artikel