Mengenal Royal Ascot, Balap Kuda yang Jadi Tradisi Kerajaan Inggris

Mengenal Royal Ascot, Balap Kuda yang Jadi Tradisi Kerajaan Inggris

Mengenal Royal Ascot, Balap Kuda yang Jadi Tradisi Kerajaan Inggris – Pada Selasa( 19/ 6), sebagian keluarga Kerajaan Inggris menghadiri kota kecil Ascot buat mendatangi kegiatan tahunan bernama The Royal Ascot yang berjalan sepanjang 5 hari.

Mengenal Royal Ascot, Balap Kuda yang Jadi Tradisi Kerajaan Inggris

horsehats – Royal Ascot merupakan kegiatan balap Kuda khusus yang cuma dihadiri oleh golongan elit Inggris. Kegiatan ini telah jadi adat- istiadat yang muncul semenjak 1711.

Dikutipp dari kumparan, Tidak cuma menampilkan balap Kuda terbaik serta melayankan santapan elegan, di Royal Ascot, para pengunjung ajakan muncul menggunakan pakaian terbaiknya. Busana dan aksesori lansiran rumah bentuk terkenal berhamburan di mana- mana.

Dikutip Harper’ s Bazaar, selanjutnya perihal yang butuh dikenal mengenai adat- istiadat yang telah mengakar dari tahun ke tahun.

Baca juga : Kuda Sumba, Warisan Alam Tanah Marapu yang Semakin Menghilang

Royal Ascot ialah adat-istiadat pacu Kuda yang diawali oleh Kerajaan Inggris.

Cocok dengan namanya yang menyandang tutur‘ Royal’, kegiatan ini awal kali diadakan oleh Istri raja Anne pada 1711, dikala beliau menunggang Kuda dari Windsor Castle mengarah alun- alun besar di Ascot.

Dikala beliau memandang alun- alun besar itu, beliau berbicara:“ Ini hendak jadi tempat yang bagus buat suatu balapan Kuda.”

Satu tahun setelahnya, kegiatan awal Royal Ascot dilaksanakan, serta jadi adat- istiadat harus tiap tahunnya.

Badan Kerajaan Inggris tiba mengemudikan sepur kuda

Bagi CNBC, badan Kerajaan Inggris, spesialnya Istri raja Elizabeth II senantiasa menghadiri Royal Ascot tiap tahunnya.

Pada jam 2 siang, Istri raja serta badan keluarga yang lain hendak merambah zona Royal Ascot dengan menunggang sepur Kuda, menapaki alun- alun balapan Kuda, sampai ke zona ambalan.

Setelahnya, para badan Kerajaan Inggris hendak merambah Royal Enclosure, suatu zona sangat khusus pada venue itu.

Pada Royal Ascot, pula jadi performa kesatu Meghan Markle di kegiatan elegan balap Kuda ini. Beliau nampak menggunakan shirt dress berbahan satin dari Givenchy.

Tahun ini, Royal Ascot dihadiri oleh Istri raja Elizabeth II, Pangeran Charles, Camilla, Pangeran Harry, Meghan Markle, Sophie Countess of Wessex, Edward, Earl of Wessex, Gadis Anne Princess Royal, Gadis Beatrice, serta Gadis Eugenie.

Royal Enclosure ialah zona yang amat mewah

Cuma pengunjung dengan ajakan saja yang bisa merambah The Royal Enclosure. Perihal ini berasal pada 1807, yang awal mulanya diperuntukkan spesial untuk pengunjung ajakan serta sahabat dari King George III.

Bagi Town& Country, zona ini mempunyai dress code ataupun ketentuan yang amat kencang. Para wanita diwajibkan menggunakan busana santun serta memakai topi ataupun headpieces dengan dasar yang luas.

Para pria harus memakai traditional morning dress, komplit dengan topi. Tidak permasalahan seberapa panas zona itu, ini merupkan bimbingan pakaian yang harus dicoba.

Setelah itu, seluruh yang tiba wajib memakai name tag, tercantum badan Kerajaan Inggris. Bukan cuma itu, zona parkir di Royal Enclosure juga tidak takluk elegan, dengan waiting list menggapai 100 tahun.

Ialah kegiatan besar buat para tamu

Dekat 300 ribu orang menghadiri Royal Ascot tiap tahunnya. Berolahraga balap Kuda, ataupun balapan Kuda, memanglah diketahui selaku event elegan di sebagian arah negara.

Di Royal Ascot sendiri, ada zona dengan julukan Village Enclosure, dengan bentuk serta hidangan yang lebih kasual, semacam booth santapan, kafe, pentas hiburan, hingga konser buat malam harinya.

Setelah itu ada Queen Anne Enclosure, zona yang lebih elegan dari Village Enclosure, tetapi memakai dress code yang amat kencang.

Ialah kegiatan yang‘ mahal’

Kegiatan balap ini berjalan sepanjang 5 hari, dengan hadiah buat juara yang amat elegan.

Bagi web sah The Royal Ascot, para pembalap bersaing buat dapat memperoleh hadiah sebesar GBP 7, 3 juta ataupun yang sebanding dengan Rp 135 miliyar.

Ini menghasilkan balap Kuda Royal Ascot jadi kejuaraan sangat bergengsi di Inggris.

Baca juga : Mengenal Sejarah Balapan Kuda di Irlandia

Walaupun khusus, sedang ada kegaduhan

Para pengamanan merasakan kesusahan mengamankan kegiatan Royal Ascot tahun ini. Sebabnya, ada banyak orang mabuk di zona Goodwood serta Ascot. Alhasil tahun ini, pemasaran bir di zona Ascot juga dibatasi. Tidak cuma itu, banyak pula pengunjung yang berkelahi dampak perbandingan sokongan kepada pembalap Kuda.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Kuda