Deretan Anime Komedi ini akan Bikin Ketawa Nggak Tertahan

Deretan Anime Komedi ini akan Bikin Ketawa Nggak Tertahan

www.horsehats.comDeretan Anime Komedi ini akan Bikin Ketawa Nggak Tertahan. Ingin merekomendasikan animasi komedi terlucu untuk membuat Anda tertawa? Tenang, kali ini Blog Unik akan membagikan daftar 25 anime dan komedi paling menarik, dari yang terlama hingga terbaru, khusus untuk kamu, khususnya para pecinta anime. Tak bisa dipungkiri, menonton anime komedi memang menjadi salah satu cara paling menarik untuk melepas penat. Apalagi di acara anime Jepang, acara anime Jepang terkenal dengan karakternya yang kaya akan lelucon dan kejenakaan.

Tidak jarang cerita dalam anime tidak memiliki akal sehat dan tidak dapat dijelaskan dengan akal sehat, namun inilah mengapa anime banyak diminati. Namun, ada beberapa hal yang membuat anime ini layak masuk dalam daftar anime komedi paling menarik dan terbaik. Salah satunya, humor harus berkualitas tinggi, tidak hanya bertumpu pada adegan klise.

Dalam daftar 25 anime dan komedi paling menarik, kalian tidak akan menemukan adegan dimana seorang gadis mengejar seorang anak laki-laki, dan kemudian karena dalam perjalanan, sang gadis tanpa sengaja menarik celana anak laki-laki tersebut sehingga membuat hati anak laki-laki tersebut terlihat ditertawakan oleh teman-temannya. Maka dari itu, bagi yang butuh hiburan untuk tertawa lagi.

Berikut animasi komedi paling menarik dengan selera humor yang lebih unik dan tidak biasa:

1. Gintama (2006-2018)

Daftar anime komedi paling menarik dimulai dari serial anime berjudul “Gintama”. Tentunya para pecinta anime sudah tidak asing lagi dengan judul anime komedi paling menarik yang satu ini. Menonton animasi ini, kita akan merasa sangat menarik dan terkadang terlihat sangat renyah. Anda pikir ini menarik, tetapi yang lain berpikir tidak. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Gintama menjadi contoh terbaik bagaimana selera humor seseorang berubah.

Baca Juga: Kisah Akagami Shanks, Krunya Dan Kemampuan Yang Di Milikinya

Anime ini mengisahkan perjalanan seorang samurai bernama Sakata Gintoki dengan Kagura dan Shinpachi. Ada banyak acara menarik di seri Gintama. Tapi setelah itu, Koin Perak Sakata menjadi samurai yang sangat kuat. Dari season pertama hingga season kedelapan, serial hingga versi filmnya selalu sukses menghibur para pecinta anime dengan karakter-karakter lucu yang dimilikinya.

2. One Punch Man (2015)

Animasi komedi paling menarik berikutnya yang wajib kamu tonton adalah “One Punch Man”. Karakter animasi avatar ini memiliki kepala botak yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar anime. Sejak 5 Oktober 2015, program aksi komedi telah dirilis dalam bentuk animasi. Seorang “King of Boxing” memiliki alur cerita yang unik dengan seorang protagonis, Story Yu, yang berambisi menjadi pahlawan di alam semesta. Meski lebih cocok diklasifikasikan sebagai animasi aksi, “One Punch Man” memiliki unsur komedi yang kuat di setiap episodenya. “The King of Fighters” sendiri merupakan animasi tentang seorang superhero bernama Sa Yu yang selalu mengalahkan musuhnya dengan satu pukulan. Yang paling menonjol adalah ekspresi wajah dan tingkah laku Saitama, ia selalu berhasil menimbulkan tawa.

3. Beelzebub (2011)

Untuk anime comedy paling menarik selanjutnya saya rekomendasikan ke Beelzebub. Beelzebub bercerita tentang Oga Tatsumi, pelakunya di SMA Ishiyama. Suatu hari, Xiaohe menemukan bayi di tepi sungai. Entah kenapa, bayinya langsung menyukai Oga. Ternyata bayi tersebut adalah bayi iblis yang diutus untuk membinasakan umat manusia. Namun, sebelum bayi iblis dapat menjadi iblis sejati, ia harus dibesarkan oleh orang yang kuat dengan jiwa iblis, dan jiwa iblis adalah apa yang dilakukan oleh bocah laki-laki Chenmi. Oga telah mengalami banyak kejadian menarik saat merawat bayi iblis tersebut, sehingga ia harus membawanya ke sekolah setiap hari.

4. K-On! (2009)

K-On! Itu juga salah satu judul anime komedi paling menarik yang harus Anda tonton. Karena kartun ini mempunyai eksekusi khas dari cerita komedi remaja, pasti seru untuk ditonton. Selain itu, animasi juga memiliki unsur musik yang sangat disukai oleh sebagian besar remaja. K-On! Bercerita tentang seorang protagonis Yui yang tertarik bergabung dengan klub musik ringan. Yui bertekad untuk menjadi gitaris terkenal, meski pengalaman bermain gitarnya masih nol. Yui bekerja dengan karakter lain untuk menemukan makna musik dan persatuan.

5. Barakamon! (2014)

Para pecinta anime tentunya sudah tidak asing lagi dengan Barakamon, anime comedy paling menarik! Ya, Barakamon! Film ini mulai tayang pada tahun 2014 dan dikenal sebagai salah satu animasi komedi paling menarik, dan elemen komedinya adalah sesuatu yang tidak pernah bisa Anda prediksi. Barakamon! Ceritanya sendiri menceritakan tentang seorang ahli kaligrafi terkenal, Handa Seishuu, yang pindah ke sebuah pulau terpencil bernama Goto. Saat pindah ke sebuah pulau kecil, Handa bertemu dengan seorang bocah lelaki bernama Kotoishi Naru. Naru dan kawan-kawan kerap menggurui rumah Handa karena dulunya merupakan basecamp mereka. Meskipun cerita pembuat kaligrafi terdengar membosankan, itu benar, tetapi kekonyolan yang ditunjukkan oleh penduduk pulau itulah yang membuat animasi ini menyegarkan.

6. The Disastrous Life of Saiki K. (2016)

Kehidupan bencana Saiki K. bisa dibilang salah satu anime komedi terbaik, tapi sayang saya melewatkannya. Lewat narasi humor, “The Disastrous Life of Saiki K.” menampilkan kisah sehari-hari sang protagonis yang terlihat aneh. Kusuo Saiki adalah seorang siswi SMA dengan sosok aneh, berambut merah muda dan bertanduk, yang berperan sebagai tentakel untuk telinga. Meski terbilang aneh, Saiki memiliki kekuatan supernatural yang membuat jalan cerita animasi ini semakin seru.

7. Hinamatsuri (2018)

Berbicara mengenai animasi komedi paling menarik tentunya tidak boleh ketinggalan dengan animasi yang berjudul Hinamatsuri ini. Hinamatsuri merupakan salah satu anime komedi terbaik yang sarat akan hal-hal positif. Alur ceritanya santai dan membangkitkan tawa. Oleh karena itu, menonton pecinta anime sangatlah penting. Hinamatsuri sendiri bercerita tentang seorang Yakuza, suatu hari ia tiba-tiba menemukan seorang remaja laki-laki di apartemennya. Setelah diancam akan menghancurkan toples kesayangannya, Yakuza mengadopsi bocah misterius itu sebagai anak angkatnya. Memang akan ada beberapa momen serius dalam animasi ini. Namun, selera humornya tetap akan ada, dan Anda pasti tidak menyangka mana yang akan membuat Anda tertawa.

8. Grand Blue (2018)

Anime komedi paling menarik lainnya yang bisa bikin perut buncit adalah “Blue Giant”. Animasi tersebut mulai tayang pada tahun 2018 dan memiliki unsur komedi yang kental. Anime ini penuh dengan adegan bodoh dan terkadang dinilai, yang tentunya sulit untuk dilupakan. Bercerita tentang Iori Kitahara. Dia baru saja memulai kehidupan kampusnya di pulau tempat tinggal pamannya. Dia adalah rumah pamannya, sebuah toko peralatan selam, dan base camp klub selam kampusnya. Iori Kitahara dalam bahaya dipaksa bergabung dengan klub selam, di mana semuanya adalah orang asing dan mabuk ketika dia suka telanjang. Iori dan teman-temannya mulai menjadi bodoh di sini. Kalaupun ada scene diving, jangan harap ada scene diving yang super keren, karena semua ini akan dipatahkan oleh ejekan yang mengganggu.

9. Backstreet Girl (2018)

Selain itu, ada “Backstreet Girl” (Backstreet Girl) yang merupakan salah satu anime comedy paling menarik yang mulai tayang tahun 2018 lalu. Masih sangat baru di kategori serial anime. Back Street Girls berfokus pada cerita yang menarik dan tampaknya aneh. Animasi ini bercerita tentang tiga anggota yakuza laki-laki yang dipaksa oleh bosnya untuk menjadi girl grup idola. Kentaro, Yanu dan Kazuhiko yang tak tergoyahkan terbang ke Thailand untuk operasi kelamin dan menjadi gadis yang utuh. Mereka juga mengubah identitas mereka dan menjadi terkenal dengan Airi Yamamoto, Mari Tachibana dan Chika Sugihara. Karena popularitas nama grup idola ketiga Goku Dolls, bos juga mendapat banyak manfaat darinya. Karena mereka adalah gadis yang sangat maskulin, ketiganya merasa cemas menjadi gadis cantik yang dicintai banyak orang. Anda akan tertawa di setiap episode.

10. Asobi Asobase (2018)

Asobi Asobase merupakan salah satu karya anime comedy yang paling menarik, mampu memberikan hiburan yang segar di setiap episodenya. Asobi Asobase berbicara tentang aktivitas sebuah klub permainan yang hanya terdiri dari tiga siswa, masing-masing dengan kepribadian yang berbeda. Hanako Hinako Hinda yang banyak bicara, Kasumi Nomura yang pendiam, dan Olivia Kaukasia palsu. Asobi Asobase penuh dengan tindakan konyol oleh tiga gadis, yang pasti akan membuatmu tertawa terbahak-bahak.

11. Wotakoi: Love is Hard for Otaku (2018)

Tak perlu dikatakan lagi, Wotakoi: Kecintaan pada Otaku itu sulit, dan itu juga salah satu karya anime komedi paling menarik yang harus Anda tonton. Wotakoi: Bagi Otaku, cinta itu sulit. Bercerita tentang pertemuan kembali dua teman masa kecil bernama Narumi dan Hirotaka. Keduanya adalah otakus akut dan akhirnya menjadi sepasang kekasih. Dengan jalan cerita ini jangan harap kalian akan menemukan cerita romantis, karena banyak cerita lucu yang mengisi cerita anime ini. Anime ini tidak akan lupa bahwa walaupun sangat menyukai hobinya, para otaku tetap memiliki kehidupan kerja yang menarik, romantisme dan pertemanan yang patut untuk diperhatikan.

12. Kaguya-sama: Love Is War (2019)

Kaguya-sama: Love Is War merupakan animasi komedi terbaru yang rilis tahun 2019 lalu. Kaguya-sama: “Love Is War” menceritakan kisah romantis yang dibalut dengan counter-mainstream comedy. Tawa dari kartun ini begitu segar sehingga sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya. Kaguya-sama: “Love Is War” sendiri menceritakan perang cinta antara Kaguya dan Shirogane, dua siswa sekolah elit kasta tinggi. Mereka tidak mengenali cinta satu sama lain. Oleh karena itu, mereka membuktikan kepada satu sama lain bahwa mereka saling mencintai.

13. My Roommate is a Cat (2019)

Menyuguhkan cerita yang unik dan menarik, “My Roommate is a Cat” merupakan salah satu anime komedi paling menarik yang tayang di tahun 2019. Animasi ini bercerita tentang seorang novelis pria introvert Mikazuki Subaru. Subaru yang tinggal sendirian menemukan seekor kucing berwarna putih keabu-abuan bernama Haru. Subaru memutuskan untuk menjaga Haru, meski tidak mengganggu dirinya sendiri. Dengan premis persahabatan antara manusia dan hewan peliharaan, “My Roommate is a Cat” memiliki cerita yang menarik dan juga menyampaikan pesan moral yang kuat. Komedi ulah kucing dan kesusahan Subaru membuat penonton bersorak, meski terkadang menyampaikan pesan moral yang mengharukan.

Baca Juga: 18 Anime Lama Terfavorit di Indonesia

14. Cells at Work! (2018)

Animasi komedi lain yang tak kalah menarik dan menarik adalah “Cells at Work”! Anime ini mengusung konsep yang sangat menarik, berbeda dengan kebanyakan anime lainnya. Sel di tempat kerja! Ini menceritakan kehidupan manusia, ada triliunan sel yang bekerja di dalamnya setiap hari. Sel-sel ini direpresentasikan oleh karakteristik manusia sesuai dengan latar belakang selulernya masing-masing. Cerita utamanya berfokus pada AE3803 (sel darah merah) dan U-1146 (sel darah putih) yang selalu penuh dengan kejadian-kejadian gila dan menarik untuk disaksikan dalam kehidupan sehari-hari. Selain cerita yang menarik, animasi ini sedikit banyak mengajarkan biologi.

15. Detroit Metal City (2008)

Detroit Metal City adalah animasi komedi paling menarik berikutnya, tentunya sangat menarik. Film animasi komedi ini bercerita tentang seorang anak yang bercita-cita menjadi anak band setelah lulus sekolah. Mimpi itu menjadi kenyataan, tapi Sochi menjadi penyanyi utama dari band death metal bernama Detroit Metal City. Bahkan di luar panggung, Soqi sebenarnya adalah anak yang kalem dan tidak meledak-ledak dan lebih menyukai lagu-lagu pop. Film anime ini memiliki banyak sekali selera humor yang unik, dengan kata-kata kasar dan cerita romantis yang pasti akan membuat kalian tertawa saat menontonnya.

16. Danshi Koukousei no Nichijou/Daily Lives of High School Boys (2012)

Anime komedi yang tayang pada tahun 2012 yang berjudul “Danshi Koukousei no Nichijou aka aka Daily Lives” (Danshi Koukousei no Nichijou aka aka Daily Lives) ini merupakan anime komedi dengan cerita novel. Seperti namanya, kartun ini berfokus pada kisah tiga sahabat yang masih duduk di bangku SMA. Mereka diberi nama Yoshitake, Hidenori dan Chunguk. Anime ini menceritakan keseharian mereka yang penuh dengan tingkah laku dan tingkah bodoh yang akan membuat kalian tertawa. Dimulai dengan bagaimana mereka menghabiskan waktu luang, ketidaktahuan, kesenangan dan mentalitas mereka yang sering menimbulkan tawa.

17. Gekkan Shoujo Nozaki-kun/Monthly Girls’ Nozaki-kun (2014)

Menonton animasi ini, Anda akan menyadari bahwa film romantis di komik Dakar atau Seoul tidak selalu romantis dan manis. Gekkan Shoujo Nozaki-kun, juga dikenal sebagai gadis bulanan Nozaki-kun, bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Chiyo Sakura yang jatuh cinta dengan Umetarou Nozaki. Saat Sakura mengungkapkan perasaannya, ia justru mendapat tanda tangan Nozaki. Jelas sekali, Nozaki adalah seorang kartunis bernama Sakiko Yumeno! Hingga Sakura akhirnya menjadi salah satu asisten Nozaki, orang terus salah paham. Anda akan menemukan banyak momen menarik dalam perjuangan cinta Chiyo Sakura yang penuh dengan teman-teman unik.

18. Sakamoto desu ga? (2016)

Apakah Anda membutuhkan anime yang menarik tawa? Sakamoto desu ga? Ini mungkin solusi tampilan yang tepat untuk Anda. Anime ini menceritakan tentang seorang murid yang keren dan populer bernama Sakamoto. Di sekolah, ia disebut jenius dan dicintai oleh banyak anak perempuan, namun disisi lain ia juga dibenci oleh banyak anak laki-laki. Teman sekelas laki-laki merasa cemburu pada Sakamoto, jadi dia terus mencoba mengerjakan Sakamoto. Kalaupun ada banyak masalah, Sakamoto selalu bisa menyelesaikan semua masalah dengan sempurna, yang membuatnya terlihat lebih keren. Lelucon oleh Sakamoto ini adalah humor utama dari animasi komedi ini.

19. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (2016)

Animasi komedi paling menarik selanjutnya adalah animasi bernama Kono Suubarashii Sekai ni Shukufuku wo! Anda akan tertawa sejak awal siaran. Adegan kematian yang seharusnya menyedihkan berubah menjadi adegan konyol. Animasi komedi paling menarik ini menceritakan tentang seorang otaku atau manga fanatik Kazuma Satou (Kazuma Satou), dengan ciri anti sosial. Cerita dimulai ketika Kuma meninggal dengan cara yang bodoh dan terbangun di alam baka. Dia bertemu dengan dewi, yang membimbing jiwa manusia yang mati di dunia Aqua (Aqua) yang sudah mati. Banyak aksi absurd Aqua dan Kazuma niscaya akan menjalani kehidupan baru di dunia hiburan dan dunia fantasi yang jahat.

20. Sexy Commando Gaiden: Sugoi yo!! Masaru-san (1998)

Meski rilis pada tahun 1998, judul animasi komedi ini adalah “Sexy Commando Gaiden: Sugoi yo !! Masaru-san tetap menjadi salah satu anime komedi terbaik yang sayang untuk dilewatkan”. Meski terdengar erotis, anime dalam “Sexy Commando Gaiden” berfokus pada klub seni bela diri. Namun, Sexy Commando Gaiden tidak fokus pada bagaimana cara mengalahkan lawan secara fisik, melainkan bagaimana mengalihkan perhatian lawan ke titik di mana ia tidak bisa bertarung. Bahkan jika anggota klub lebih suka membuka ritsleting celana lawan untuk mengalahkan musuh, ada banyak teknik yang bisa digunakan. Teknik pengalihan yang tidak masuk akal ini menyebabkan tawa.

21. Great Teacher Onizuka (1999)

Berikutnya ada guru hebat Onizuka (Onizuka), sebuah animasi komedi jaman dulu yang ceritanya masih bisa membuat kita tertawa. Guru hebat Onizuka menceritakan tentang seorang pemimpin geng motor yang memiliki ambisi baru dalam hidupnya dan akan menjadi guru terbaik. Namun, ternyata ambisinya hanya ditujukan untuk siswi sekolah. Namun, administrator sekolah dan kelas yang dia ajar tidak menyukai Onizuka dan menyediakan segala cara untuk mengeluarkan guru baru tersebut. Selain bikin kamu ketawa, animasi lucu ini juga sarat akan informasi moral yang patut dipikirkan.

22. Azumanga Daioh (2001)

Azumanga Daioh adalah salah satu animasi komedi terbaik yang wajib kamu tonton. Anime ini menceritakan tentang kehidupan sekolah menengah atas melalui enam gadis dengan kepribadian yang tidak biasa: Chiyo (jenius berusia 10 tahun), Osaka (idiot), Sakura (orang pemalu), Chitomo (ceria), Yumi (temper) Grumpy) dan Kagura (berbakat) (dalam olahraga). Hampir semua komedi yang ditayangkan telah mencapai tujuan mereka, dan mereka sepertinya tidak terlalu pilih-pilih. Anda tidak akan menemukan selera humor yang lucu di anime ini. Oleh karena itu, tidak heran jika Azumanga Daioh dikenal sebagai salah satu anime komedi terbaik.

23. Bobobo-bo Bo-bobo (2003)

Bobobo-bo Bo-bobo adalah rangkaian yang penuh dengan hal-hal yang absurd. Tokoh utamanya adalah seorang anak laki-laki yang bisa mengontrol bulu hidungnya seperti cambuk. Cambuk hidung digunakan untuk melawan orang jahat, yang memiliki misi membuat semua manusia menjadi botak di dunia. Sekalipun plotnya tampak jelas, Anda tidak akan pernah bisa menebak apa yang akan dilakukan karakter dalam situasi tertentu. Anda akan tercengang dan menertawakan semua jenis kebodohan dan absurditas yang disebabkan oleh karakter tersebut.

24. Sakigake!! Cromartie Koukou (2003)

Selain itu, ada anime komedi berjudul “Sakigake”! Cromartie Koukou. Anda tidak akan menemukan karakter wanita di anime ini, karena semua karakter dibuat oleh anak laki-laki. Bahkan anak laki-laki adalah penjahat. Namun, yang menarik dari anime jenis ini adalah bahwa hampir semua preman kelakuan bodohnya tidak terukur. Animasi itu sendiri adalah orang asing dari Cromartie High School, yang dikenal dengan murid-muridnya yang nakal, menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Takashi Kamiyama. Animasi ini merupakan tiruan dari manga Yankii yang populer dari tahun 1970-an hingga 1980-an. Dalam animasi komedi ini, banyak peniruan karakter dalam budaya populer telah membangkitkan banyak humor.

25. Mobusaiko Hyaku/Mob Psycho 100 (2016)

Selain itu, untuk animasi komedi paling menarik yang wajib ditonton, rekomendasinya adalah Mobusaiko Hyaku yang juga dikenal dengan Mob Psycho 100. Fokus dari animasi ini adalah Kageyama “Mob”, seorang siswa sekolah menengah dengan kekuatan supernatural. Terlepas dari kekuatan dan level hantu, dia bisa mengalahkan semua jenis hantu tanpa pandang bulu. Efek visual yang aneh adalah poin lain dari Mob Psycho. Tidak perlu diragukan lagi humornya, karena orang yang menciptakan Mob Psycho 100 adalah yang membuat “One Punch Man”.

Nah, itulah 25 animasi komedi paling menarik yang pasti bikin ketawa. Jadi, anime komedi mana yang menjadi favorit kamu?

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Anime Artikel