Daftar 25 Pasangan Anime Paling Romantis

Daftar 25 Pasangan Anime Paling Romantis

www.horsehats.comDaftar 25 Pasangan Anime Paling Romantis. Dalam cerita anime pasti tidak lepas dari yang namanya emosi. Mengenai hal ini, pasangan paling romantis dalam animasi pasti harus diperhatikan.

Biasanya, hubungan di antara mereka bukannya tanpa konflik. Tapi pasangan di bawah ini masih bisa bersatu dan bertahan dalam ujian memukul mereka.

Daftar Pasangan Paling Romantis di Anime

1. Heiji Hattori dan Kazuha Toyama /Detective Conan
Daftar pasangan paling romantis di anime ini memang dua orang yang sangat saling mencintai, namun karena sifat Heiji yang terkadang terasa cuek, kemunculan case akan mengganggu motivasi dan membuat orang merasakan jalan hubungan.

Namun, Heiji dan Kazuha telah berulang kali menyatakan bahwa mereka mencintai satu sama lain dengan caranya sendiri. Jika demikian, apakah Anda memerlukan deklarasi khusus untuk mencapai kompatibilitasnya? Mungkin tidak.

2. Takeo Goda dan Rinko Yamato /My Love Story!!
Pasangan ini sepertinya sangat tidak biasa.

Orang ini adalah Takeo Goda. Takeo mengingatkannya pada Takeshi Ji’an Doraemon hanya dengan namanya. Tubuh besar Takeo bisa dibayangkan sebagai bentuk pertumbuhan Jia An.

Tapi Takeo berbeda dengan Jaian. Dia adalah orang baik yang akan mengorbankan dirinya untuk orang lain tanpa ragu-ragu. Sayangnya, penampilannya yang seram membuat banyak orang takut terlebih dahulu, dan kerap membuat sahabat tampannya Makoto Makawa dipuji.

Untungnya, karma ada. Keramahan Takeo Goda sepertinya memberinya kesempatan untuk bertemu dengan seorang gadis yang menginginkannya: Rinko Yamato.

Koko sangat tertarik dengan kebaikan Takeo. Hubungan mereka juga menjadi dasar dari kisah yang diceritakan dalam “My Love Story!”

3. Shinichi Kudo dan Ran Mouri /Detective Conan
Pasangan ini juga harus dianggap sebagai pasangan paling romantis di anime.

Sifat Shinichi, kutukan Shinichi selalu membawa dia ke mana-mana, terutama fakta bahwa Shinichi sekarang menjadi Conan Edogawa dapat menghalangi hubungan mereka.

Tak tergoyahkan, sebelum Shinichi menjadi Conan, ponsel masih bukan barang biasa. Di chapter terbaru, setiap orang dengan bentuk smartphone modern sudah bisa menggunakan telepon genggam. Namun Ran masih sabar menunggu Shinichi kembali secara permanen, Shinichi tidak pernah beralih ke lain hati. Dedikasi yang luar biasa.

Oh, sejauh ini, hubungan Shinichi dan Ran terasa lebih mengharukan dibanding Heiji dan Kazuha.

4. Nishikata dan Takagi /Karakai Jouzu no Takagi-san
Pasangan itu memiliki hubungan yang sangat unik di sekolah menengah pertama. Nishikata selalu berusaha yang terbaik untuk bekerja untuk Takagi, namun Takagi selalu berhasil menahan setiap upaya yang dilakukan Nishikata. (Biasanya karena kesalahan Barat sendiri).

Meski begitu, terungkap kalau nantinya Nishikata dan Takagi resmi akan menikah. Oleh karena itu, hubungan nakal mereka di sekolah menengah seperti dasar dari hubungan yang langgeng.

5. Joseph Joestar dan Suzi Q /JoJo’s Bizarre Adventure
Salah satunya adalah anggota keluarga Joestar yang paling bodoh, dan yang lainnya adalah wanita yang kadang-kadang terlihat aneh, tetapi diam-diam menyembunyikan pikirannya yang tajam.

Joseph dan Suzi Q adalah pasangan yang beruntung dalam petualangan aneh JoJo. Bayangkan mereka secara resmi merupakan pasangan saat tren pertarungan berakhir. Tetapi sampai berlian itu tidak bisa dihancurkan, mereka tetap bersatu.

Hubungan ini tidak mudah. Belakangan, Joseph diturunkan menjadi anggota paling playboy Josta. Dia bahkan tumbuh bersama anak lain, Josaka Higashikata. Ini menciptakan situasi unik di mana cucu Jotaro sebenarnya memiliki paman yang lebih muda darinya.

Meski begitu, hingga bagian keenam, Yusuf dan Suz tampaknya masih bisa bersama.

6. Maes Hughes dan Gracia Hughes /Fullmetal Alchemist
Mereka yang telah menonton “Fullmetal Alchemist” tidak akan melupakan keluarga Hughes.

Metz sangat menyukai Gracia, dia suka pamer ke rekan-rekannya. (Sampai mungkin mengganggu mereka). Pasangan cantik ini juga memiliki seorang anak, Alicia.

Sayangnya, cinta Metz pada Gracia pada akhirnya berakibat fatal. Setelah konfrontasi yang baik dengan Envy, Envy dapat berubah menjadi Gracia dan membuat Maes tidak dapat melakukan serangan balik secara efektif.

Ketika Metz meninggal karena cemburu, pasangan romantis itu berakhir.

7. Vegeta dan Bulma /Dragon Ball
Apa yang didapat Vegeta dan Bulma? Peristiwa pastinya tidak diperlihatkan, tetapi tampaknya Vegeta menjalin hubungan saat menerima perawatan di perusahaan kapsul, dan Bulma baru-baru ini putus dengan Yamcha.

Mengingat Vegeta masih terasa seperti penjahat di Cell Saga, hubungan ini pada awalnya terasa luar biasa. Namun lambat laun mengetahui bahwa Vegeta sangat peduli dengan keluarganya, termasuk anak dan istrinya.

Orgasme tentu saja super. Vegeta memilih untuk tinggal di Bulma, meskipun tidak berpartisipasi dalam Kontes Kekuatan dapat menyebabkan kehancuran seluruh alam semesta bersama keluarganya. Ini dedikasi yang luar biasa.

Baca Juga: Apa Itu “Buah Iblis” (ONE PIECE)

8. Kakeru Kurosawa dan Sugawa /O’____ Master Kurosawa
Judulnya mungkin, tapi O’____ Master Kurosawa adalah komik yang menarik. Komik dibuka dengan nota kematian balas dendam, menirunya, dan menjadi proses yang matang.

Hubungan antara Kurosawa dan Sukawa sebenarnya tidak terduga. Awalnya, Su Chuan adalah seorang pengganggu, dan kemudian dia dicurigai mengintimidasi Kurosawa.

Tetapi mereka memiliki pemahaman yang lebih dalam satu sama lain, banyak berinteraksi, dan lambat laun menyukai satu sama lain. Akhirnya, Kurosawa dan Even Chuan menikah.

Untuk model pengganggu seperti Kurosawa dan Su Chuan, hanya sedikit cerita seperti ini yang dapat menunjukkan kedewasaan peran tersebut.

9. Takao Kasuga dan Aya Tokiwa /Aku no Hana
Takao Kasuga mengalami banyak hal di Aku no Hana. Diantaranya terkait dengan seorang gadis yang menyeretnya ke jalan yang gelap (Sawa Nakamura juga memukul lutut ayah Takao dengan tongkat baseball) dan gadis yang memperkosanya (Saiki Nakamura).

Mengingat hal-hal ini membuat pengalaman Takao dan A sangat terharu. Takao berjuang untuk dirinya sendiri dan ketakutannya dan ingin menembak Aya di depan pacar Aya saat ini. Ya juga diterima.

Hingga akhir cerita, hubungan antara Takao dan A sepertinya berjalan baik, dimana Takao dan A juga bertemu Kawamura lagi untuk menyelesaikan hal terakhir yang ada di hati bocah tersebut.

10. Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki /Naruto
Kisah cinta dari penyelamatan Minato hingga Kushina juga harus dianggap sebagai pasangan paling romantis di anime.

Kushina mungkin sangat seksi, tapi aku merasa hubungannya dengan Finato sang Hokage Ketiga sangat manis.

Sayangnya, pada akhirnya baik Minato maupun Kushina harus mengorbankan diri demi masa depan putra mereka.

11. Asuna dan Kirito /Sword Art Online
Untuk pasangan paling romantis di anime, pasangan ini mungkin menjadi tujuan hubungan pasangan game.

Hubungan mereka berkembang dengan sangat manis, dari hanya memikirkan diri sendiri hingga akhirnya memikirkan satu sama lain seperti satu sama lain.

Sejauh ini, hubungan mereka masih bertahan … Meski masalah yang melanda mereka terkadang datang dari dunia nyata, bahkan dari game yang berbeda.

12. Kyou Soma dan Honda Tohru /Fruit Basket
“Fruit Basket” adalah komik romantis yang menyajikan momen komedi, kecemasan, dan romantis lengkap bagi pembaca.

Pusatnya tentu saja Honda Toru, dia gadis paling menyebalkan di dunia karena kemalangannya yang terus berlanjut. Kemudian, dia menjalin hubungan dengan Kyou Soma, dan Kyou Soma bisa menjadi kucing dalam keadaan tertentu.

Setelah membaca kekacauan emosional di “Keranjang Buah”, saat Kyou dan Toru akhirnya menemukan kebahagiaan, momen ini sangat menyentuh.

13. Sei dan Liv /Suicide Island
Ini adalah hubungan yang tercipta dalam keadaan yang tidak wajar.

Sei dan Liv adalah dua dari sekian banyak orang yang diasingkan ke Pulau Bunuh Diri. Orang-orang ini adalah orang-orang yang mencoba bunuh diri dan gagal. Ketika ditanya apakah mereka ingin hidup, mereka menjawab “Tidak”. Pemerintah Jepang tidak mau mengurus mereka lagi, pemerintah Jepang menyingkirkan mereka.

Dalam hal ini, Sei tumbuh menjadi karakter yang kuat dan mandiri. Kemudian, dia menjalin hubungan dengan Liv yang punya masalah emosional sendiri. Ketika keduanya memutuskan untuk meninggalkan pemukiman dan tinggal sendirian, mereka menemukan bahwa mereka telah berhasil membangun rumah yang nyaman.

Suicide Island memang belum berakhir, dan mungkin akan berakhir buruk, tapi untuk saat ini, Sei dan Liv bisa dibilang sebagai salah satu pasangan paling romantis di komik.

14. Kaori dan Kousei /Shigatsu wa Kimi no Uso
Hubungan Kaori dan Kousei memang terasa seperti pasangan paling romantis di anime.

Jadi mengapa pasangan ini berada di peringkat 37, bukan lebih tinggi? Karena sayangnya, karena penyakit Kaori dan kebohongan terakhir gadis itu, sebelum cerita ini berakhir, seharusnya hubungan ini berakhir dengan manis.

Hal ini membuat akhir cerita Kaori dan Ose semakin menyakitkan.

Baca Juga: Recommended: 26 Karakter Anime Tsundere Terbaik

15. Usagi Tsukino dan Mamoru Chiba /Sailor Moon
Tentunya, orang tidak boleh melupakan daftar pasangan paling romantis di duo anime.

Sebagai peran pendukung, Mamoru mungkin menganggapnya tidak berguna. Secara khusus, “Masked Tuxedo” membantu Sailor Moon dengan mengalihkan perhatiannya alih-alih mengambil tindakan nyata. Begitu dia harus bertarung, dia mendapat masalah.

Faktanya, berlawanan dengan format yang biasa, dalam hubungan seperti ini, yang bermasalah adalah laki-laki, bukan perempuan.

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa keduanya memang benar-benar saling mencintai, meski harus menghadapi berbagai kendala selama Arc of Sailor Moon.

16. Ichigo Kurosaki dan Orihime Inoue /Bleach
Apakah ini partner favorit para penggemar Bleach? Mungkin ya, mungkin juga tidak. Jelas, ada banyak suara yang lebih memilih Ichigo daripada Orihime dan Rukia.

Tapi dari sudut pandang akhir cerita, Ichigo tampaknya hidup damai dan bahagia dengan Orihime. Mereka bahkan memiliki seorang putra dengan potensi besar.

Jelas sekali bahwa Ichigo tidak menyesali keputusan hidupnya.

17. Kaoru dan Hajime /I Can’t Understand What My Husband is Saying
Di awal cerita, istri Kaoru (Kaoru) terlihat seperti biasa, dan Hajime (Hajime) adalah seorang otaku yang tangguh. Kalimat pertama episode 1 bahkan adalah pertanyaan, “Bagaimana cara saya dan suami saya menikah?”

Kemudian Hajime berkata dengan pesimis: “Aku tidak bisa membuatmu bahagia.”

Namun nyatanya, meski terkadang Kaoru bingung dengan hobi Hajime, ia merasa mereka adalah salah satu pasangan paling romantis di anime. Apalagi setelah mengetahui bahwa Kaoru mengalami depresi dan terjebak dalam pekerjaan sehari-hari yang dihabiskannya sendirian. Dia membutuhkan seseorang untuk menyelamatkannya dari kegelapan, dan tanpa diduga, Hajime menjadi karakter itu.

18. Takumi dan Mine /Akame ga Kill
Berawal dari hubungan yang khas antara sang protagonis dan seorang gadis Tsundere, kisah cinta Takumi dan Mine terasa sebagai sweet spot di tengah cerita, dan terkadang kisah tersebut bisa terasa kelam dan sadis.

Awalnya saat aku koma saat berusaha menyelamatkan Takumi dari musibah ranjau, kisah cinta ini seakan-akan terusik. Namun, setidaknya Takahiro tetap menunjukkan ending yang bagus sebagai penulis cerita, karena itu menunjukkan bahwa saya akhirnya terbangun di akhir cerita saya.

Setelah melihat Takumi lagi, reaksi Mine mengkonfirmasi Takumi dan cintaku. Biarpun Takumi terjebak dalam wujud naga, Mine tidak akan tiba-tiba menolak pasangannya sendiri, tapi hanya hidup seperti pasangan yang sangat baik.

19. Shikamaru dan Temari /Naruto
Pasangan itu pada awalnya bermusuhan, dan kemudian terus dekat satu sama lain sampai mereka menikah.

Hubungan mereka berlangsung hingga usia Boruto, dan keduanya memiliki seorang putra yang mewarisi kejeniusan ayahnya: Shikadai.

Temari mungkin tak segan-segan mengalahkan Shikamaru dan anak-anaknya sendiri, tapi mereka sepertinya merasa kedua karakter itu saling mencintai.

20. Krillin dan Android 18 /Dragon Ball
Di antara semua manusia di dunia, salah satu wanita tercantik di Multiverse Dragon Ball jatuh cinta dengan pria botak pendek dengan hidung tak terlihat.

Android 17 dan 18 merupakan ancaman bagi planet, dari masa depan, Trunks dianggap sebagai pembunuh semua kawan. Namun, di akhir “Cell Legend”, Krillin benar-benar menunjukkan kebajikan, pertama kali mencoba meminta pengurangan 17 dan 18 kepada manusia. Kemudian, setelah tidak bisa memenuhi permintaan tersebut, Krillin meminta agar kedua bom tersebut dilepas.

Wasiat Krillin jelas menggerakkan 18 orang sampai Buu Saga menjadi sepasang suami istri. Hubungan mereka terus ada di GT dan Super. Meski berusia 18 tahun tampak agak dingin bagi suaminya, dia jelas peduli pada Krillin.

21. Donquixote Homing dan Istri /One Piece
Homing adalah makhluk langka: Draco dengan hati yang mulia. Faktanya, dia sangat mulia sehingga dia memutuskan untuk meninggalkan Mariejois.

Jika saja istri Homing sama menyebalkannya dengan 99% Tenryuubito, maka wanita ini dapat menolak undangan Homing dan terus tinggal di Mariejois. Tapi apa yang dilakukan ibu Dolaminco? Dia bersedia berpartisipasi dengan suaminya. Ini adalah bukti cinta, dan sepertinya membuktikan bahwa keduanya pantas mendapatkan pasangan paling romantis dalam animasi.

Sayangnya, nasib kedua pria ini sangat kelam. Istri Homing meninggal karena sakit, Homingnya meninggal, Rosinante (ayah mereka, mewarisi kebaikan orang tuanya) dibunuh oleh kakaknya sendiri, (Doflamingo) telah menjadi ancaman utama banyak pihak di dunia.

22. Yoh Asakura dan Anna Kyoyama /Shaman King
Saat Anna memulai debutnya di Shaman Kings, hubungan Yoh dengan Anna terlihat manis dan kasar. Demi mewujudkan mimpinya, Anna memastikan tunangannya kuat dan bisa mengalahkan musuh dengan Shaman King. Yoh juga harus menanggung berbagai rintangan yang terkadang kejam.

Meski begitu, Yoh dan Anna menunjukkan kepedulian satu sama lain, seperti yang ditunjukkan oleh beberapa momen manis di serial tersebut. Pasangan yang luar biasa ini bahkan melahirkan seorang anak dan kemudian menjadi protagonis dari kisah raja dukun lainnya, Hannah Asakura.

23. Hiroshi Nohara dan Misae Nohara /Crayon Shinchan
Keluarga Nohara mungkin tidak berfungsi. Sang ayah merayu dua orang anak (termasuk bayi), sedangkan sang ibu kejam. Dalam hal ini, tidak heran jika Guang Shi dan Misawa akan membahas kemungkinan perceraian.

Namun, seperti yang terlihat di beberapa kilas balik atau dunia alternatif, Guangzhi dan Meilai adalah pasangan yang sangat mencintai satu sama lain. Terkadang mereka mungkin bodoh, tetapi jika terjadi situasi ekstrim (yang sering terjadi di Shinchan Movie), mereka dan anak-anak akan bekerja sama untuk mengatasinya.

24. Nobisuke Nobi dan Tamako Nobi /Doraemon
Sekilas, pasangan ini mungkin terlihat dingin satu sama lain. Ayah saya jarang ada di rumah, sekali berlibur, dia hanya menghabiskan waktu dengan merokok atau nonton TV. Ibunya selalu sangat marah.

Namun, Nobisuke dan Tamako adalah pasangan yang sangat peduli satu sama lain. Saat ini, api romantis antara keduanya mungkin jarang terjadi. Namun, ketika Nobita dan Doraemon berjalan ke masa lalu, mereka sendiri menemukan betapa besar cinta yang mereka miliki di antara orang tua mereka.

Selain itu, tidak seperti Nohara Hiroshi dan Nohara Misa, Nobisuke dan Tomoko mungkin marah, tetapi mereka bahkan tidak mempertimbangkan untuk bercerai.

25. Jun Misugi dan Yayoi Aoba /Captain Tsubasa
Misugi dan Yayoi adalah pasangan paling romantis di anime Captain Tsubasa.

Bagi Yayoi, hubungan ini sebenarnya akan sangat sulit. Misugi mungkin tampan, pintar, dan jago sepak bola … tapi dia juga punya masalah kesehatan serius yang mungkin akan membunuhnya.
Meski begitu, duo ini sepertinya selalu rukun, bahkan di masa depan.

Itulah daftar 25 pasangan paling romantis anime. Mana yang paling kamu suka?

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Anime Artikel