Topi Pacuan Kuda Inggris

Topi Pacuan Kuda Inggris – Melihat langsung pacuan kuda di arena pertandingan sudah menjadi kegemaran turun temurun masyarakat eropa terutama wilayah inggris , bahkan ada satu event besar yaitu Royal Ascot yang diselenggarakan kerajaan inggris dan dihadiri oleh bangsawan elite dari berbagai belahan dunia. Tak ayal kesempatan ini menjadi satu momentum untuk bertemu dan menjalin relasi sebanyak-banyaknya dengan kalangan elite satu sama lain. Semua tamu yang dating tanpa terkecuali keluarga kerajaan memaki name tag saat masuk ke arena . Event Royal Ascot diselenggarakan langsung oleh kerajaan inggris, acara ini sudah diadakan sejak tahun 1711, bertempat di kota kecil bernama Ascot , biasanya diselenggarakan dalam kurun waktu lima hari. Keluarga kerajaan tak terkecuali ratu Elizabeth akan datang langsung dan menyaksikan balap kuda bersama para petinggi istana lainnya. Ratu dan keluarga kerajaan memasuki arena dengan menunggangi kuda memutari lapangan hingga arena parade, disusul anggota kerajaan inggris akan memasuki venue paling eksklusif yaitu ‘Royal Enclosure’.

Royal ascot tidak hanya tentang menyaksikan balap kudanya saja , penampilan mewah dan elegant para tamu undangan menjadi satu daya tarik tersendiri. Mereka mengenakan setelan busana terbaiknya lengkap dengan accessories tambahan seperti topi kepala. Hampir semua tamu kerajaan hadir di event dengan menggunakan topi kepala. Lautan topi kepala mewah membuat penampilan kelas bangsawan mereka semakin terlihat. Baru-baru ini event Royal Ascot diselenggarakan kembali , turut hadir keluarga kerajaan inggris seperti pangeran Harry dan Meghan Markle. Sang istri tampak menawan dengan balutan busana shirt dress putih berbahan satin dan tambahan ikat pinggang hitam , serta tidak lupa topi kepala kombinasi warna putih dan hitam. Ini adalah penampilan perdana Meghan sebagai keluarga kerajaan inggris.

Tak kalah dengan tamu wanita, topi kepala pria juga mempunyai beragam bentuk desain yang menarik. Namun untuk style pria cenderung lebih simple dengan warna yang netral seperti hitam, coklat, atau biru tua menyesuaikan setelan jas yang mereka kenakan. Tidak hanya topi yang mereka kenakan biasanya ,mereka juga mengenakan kacamata hitam untuk melengkapi penampilan mereka di acara bergengsi tersebut. Topi kepala yang digunakan para tamu undangan memang terkesan mempunyai desain yang simple tapi sudah bisa ditebak tentunya harga topi-topi tersebut tidak sesimple desain topi yang terlihat.

Di Indonesia sendiri sebenarnya sudah ada event royal balap kuda yang diselenggarakan oleh mdsbet.com tetapi tidak rutin diselenggarakan dari tahun ke tahun, namun olahraga balap kuda sendiri sudah banyak digemari masyarakat luas di Indonesia, bahkan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Semoga saja suatu saat akan ada event besar yang diselenggarakan di Indonesia sehingga bisa menjadi tolak ukur bagi perkembangan dunia olahraga pacuan kuda di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *